Thursday, March 29, 2012

Mata: Satu Gelar untuk Chelsea Musim Ini

London - Ada dua kompetisi yang diikuti Chelsea di mana peluang jadi juara masih terbuka. Meski perjuangan dapat trofi bakal sangat sulit, The Bluesdiyakini setidaknya bisa dapat satu titel musim ini.

Peluang terbesar yang dimiliki Chelsea untuk meraih titel adalah di ajang Piala FA. Sudah maju ke semifinal, John Terry cs akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Kompetisi lainnnya adalah Liga Champions. The Blues dijagokan bakal lolos ke semifinal setelah pada pertandingan pertama babak perempatfinal menang 1-0 di kandang Benfica.

"Kenapa tidak, kenapa tidak?" saat ditanya wartawan terkait peluang Chelsea meraih gelar juara di akhir musim nanti dan dikutip dari ESPNStar.

"Itu tak akan mudah, tapi kami masih hidup dan bertarung di Liga Champions dan Piala FA. Kami akan mencoba finis di Liga Inggris di urutan tiga atau empat dan kami akan berjuang untuk meraihnya," lanjut Mata.

Untuk ajang Liga Champions, jika bisa melewati hadangan Benfica, lawan yang akan menghadang di babak berikutnya adalah pemenang laga Barcelona vs AC Milan. Sementara di Piala FA, jika unggul dalam DerbyLondon kontra The Lilywhites, di final lawan yang akan menunggu adalah salah satu antara Liverpool atau Everton.

"Setiap pemain berupaya meraih target di Piala FA, Liga Champions dan Premier League. Kami menjalani banyak pertandingan setiap pekannya dan saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk melakukan rotasi," tuntas gelandang asal Spanyol itu.

No comments:

Post a Comment